SMK SMAK PADANG TELAH LAKSANAKAN KEGIATAN REFRESHMENT dan UPGRADING ASESOR

PADANG: LSP P-1 SMK – SMAK Padang telah melaksanakan refreshment dan upgrading asesor pada hari Senin,11 Juli sampai dengan Rabu 13 Juli  2022 yang lalu. Acara ini dilakukan untuk pemutakhiran para asesor kompetensi yang dimiliki LSP P-1 SMK SMAK Padang  dengan bentuk dan model Materi Uji Kompetensi (MUK) dari BNSP.

Acara dilaksanakan di salah satu ruang pertemuan di SMK SMAK Padang. Kegiatan ini dihadiri oleh semua asesor berkesempatan mengikuti selama 3 (tiga) hari berturut- turut.

Turut hadir Narasumber pada kegiatan ini Sylvi,S.T,M.Si Master Asesor dari BNSP yang tidak asing lagi oleh SMK SMAK Padang.  Dalam sambutannya, Sylvi  menyatakan  hal penting yaitu, bahwa LSP  P-1 SMK SMAK Padang harus selalu terbuka terhadap perkembangan  sehingga harus selalu melakukan update. Terutama update skema dan materi uji kompetensi mengikuti peraturan BNSP. LSP P-1 SMK SMAK Padang  sebagai perpanjangan tangan dari BNSP harus mendukung semua program dan melakukan penyesuaian.

LSP  P-1 SMK SMAK Padang ke depannya dapat menjadi percontohan bagi LSP lain.

Sylvi  juga nyatakan bahwa dalam diri semua asesor, brand LSP dan Brand BNSP itu melekat, jadi asesor harus melaksanakan tugas dengan professional dan berintegritas.

Acara dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 16.00 setiap harinya termasuk pengujian materi uji baru antar asesor.

Sukses selalu semua asesor dan team LSP P -1 SMK SMAK Padang , tutur Sylvi saat penutupan berlangsung, Rabu sore (13/7).(gpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *