SMK SMAK Padang Sabet Penghargaan Bergengsi di Lingkungan Kementerian Perindustrian

Rapat Kerja (RAKER) Tahun Anggaran 2022 dengan unit- unit di lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian, SMK SMAK Padang “Sabet ” penghargaan bergengsi.

BANDUNG: SMK SMAK Padang menyabet penghargaan bergengsi pada kegiatan Raker Tahun Anggaran 2022 dengan unit – unit di lingkungan BPSDMI Kementerian Perindustrian, yang dihadiri oleh Kepala Badan SDMI Kemenperin dan jajarannya, serta Sekretaris Jendral Kementerian Perindustrian dan jajarannya serta dihadiri Kepala Satuan Kerja (Satker) dibawah naungan BPSDMI yang di laksanakan di Pullman dan Ibis Style Hotel Bandung Senin, 1-3 Agustus 2022.

Penyerahan penghargaan oleh BPSDMI ini atas capaian SMK SMAK Padang sebagai Finalis Top Inovasi 99 Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) di Lingkungan Kementerian /Lembaga , Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD Tahun 2022.

Proposal yang lolos sebagai nominasi Finalis top inovasi pelayanan publik tahun 2022, Berdasarkan surat Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Nomor:B/248/PP.00.05/2022 Prihal: Pengumuman Nominasi Finalis Top Inovasi Pelayanan Publik Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan.

Pada kesempatan yang sama dalam kegiatan RAKER yang diselenggarakan oleh BPSDMI Kemenperin, seluruh satker dibawah BPSDMI yang berprestasi langsung diserahkan oleh Ir.Dody Widodo,M.Si selaku Sekretaris Jendral Kemenperin didampingi Arus Gunawan sebagai Kepala Badan SDM Industri Kemenperin.

Nasir mengabarkan lewat alat selulernya dari Bandung rasa suka cita atas pencapaian SINOVIK SMK SMAK Padang sampai dititik Finalis Top 99.

” Ini sungguh luar biasa hasil kerjasama tim SINOVIK dan tenaga pendidik dan kependidikan, perjuangan untuk menuju Finalis Top 99 tidak hanya baru lahir kemaren saja, namun kesungguhan yang sangat sejak kami rintis 2012 lalu,” beber Nasir dengan haru.

Nasir juga mengatakan terima kasih untuk karya siswa (sekarang sudah alumni 2012) dan inovator (Sylvi ,ST,M.Si) yang kami angkat untuk inovasi ini, semoga inovasi ini terus berkiprah ke masyarakat luas di Nusantara ini, mencintai produk negeri sendiri sudah keharusan dari pemerintah, apalagi produk yang kita sendiri yang memproduksi dan mengedukasi ke masyarakat luas, ujar beliau.

Kegiatan ini bukan hanya penyerahan reword/penghargaan untuk satker berprestasi saja, namun bagaimana penyamaan presepsi capain BPSDMI atas Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Industri bertaraf Global menuju Coporate University dalam menghadapi era industri 4.0, dan juga meningkatkan kemampuan, produktivitas, dan daya saing SDM Industri kompeten untuk pertumbuhan industri berkualitas dalam periode 10 tahun ke depan.(gpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *