SMK SMAK PADANG GELAR RAPAT PERSIAPAN AWAL PEMBELAJARAN

PADANG: SMK SMAK Padang menggelar  rapat persiapan awal pembelajaran Tahun Pelajaran (TP) 2022/2023 yang dibuka langsung oleh Drs.Nasir selaku Kepala SMK- SMAK Padang, di gedung pertemuan AULA TUK SMAK Padang, Kamis, 14 Juli 2023.

Turut hadir Wakasek  perbidang, Guru, Wali Kelas, Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP). Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Fitriyeni, M.Si selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum dan Moderator Fadhilah Al Humaira, S.Pd.

Nasir menjelaskan evaluasi selama semester sebelumnya  dalam pengembangan proses belajar mengajar dan yang paling utama disampaikan  tujuan diselenggarakan rapat menyatukan presepsi atau pendapat terkait perangkat pembelajaran.

Nasir menambahkan membangun sistem yang bagus akan menghadirkan autput yang bagus,  harapannya seluruh majelis  guru, wali kelas, mengoptimalkan pembelajaran dan kinerja dengan baik. Bekerja secara maksimal , meningkatkan kedisiplinan. Untuk membangun kedisiplinan siswa tentu hal ini dimulai dari gurunya,tutur Nasir.

Selanjutnya Fitriyeni juga mengulas evaluasi pembelajaran semester sebelumnya. Dengan harapan yang tentunya lebih baik dari sebelumnya , baik kualitas, kuantitas proses belajar mengajar guru terhadap siswa disamping meningkatkan mutu yang baik. Pembelajaran Awal Semester ini dimulai Senin 18 Juli 2022 ujar Fitriyeni menampahkan.(gpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *