SMK SMAK Padang Gelar Rapat Kerja.

PADANG.Jelang Libur Idul Fitri 1444H hanya tinggal hitungan hari SMK SMAK Padang gelar rapat kerja (Raker) bersama seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan. Raker ini dilaksanakan di ruangan Aula TUK SMK SMAKPA selama dua hari 13-14 April 2023.
di Gudeng Aula TUK SMAK Padang .

Kegiatan Raker ini dibuka langsung oleh Drs Nasir selaku Kepala SMAK Padang . Dikatakan Nasir dalam sambutan menjelaskan tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan 2022 dan koordinasi program kegiatan tahun 2023.

Lebih lanjur Nasir menejelaskan, rangkaian kegiatan ini membahas 5 agenda, yaitu pemaparan evaluasi kegiatan 2022 serta program kegiatan 2023. di awal kegiatan diberikan waktu kepada Drs Nasir selaku Kepala Sekolah untuk memaparkan program kerja, pemapar kedua Mila Handrefa selaku Kepala Subbag Tata Usaha, dan dilanjutkan masing – masing kepala bidang dan Wakil Kepala Sekolah (Wakasek).

Nasir berharap semua tenaga pendidik maupun kependidikan mengikuti dengan baik dan serius,karena rapat kerja tersebut begitu erat kaitannya dengan pendidikan di lingkungan SMK SMAKPA, serta memberi manfaat yang signifikan tuturnya.

Di kesempatan yang sama Mila Handrefa selaku tata usaha memaparkan aturan kepegawaian tentang disiplin PNS di lingkungan SMK SMAKPA. Selaku PNS harus disiplin karena hal tersebut salah satu kunci suksesnya seorang PNS bekerja di Pemerintahan apalagi kita seorang pendidik mencerdaskan anak bangsa. Tak hanya PNS saja disiplin namun Guru Tidak Tetap (GTT), pegawai honorer dilingkungan SMK SMAK Padang harus disiplin tegasnya.

Disamping itu Mila selaku pembina kepegawain di SMK SMAK Padang sangat berharap tenaga pendidik dan kependidikan terus mengasah soft skill untuk menunjang keprofesian masing – masing pegawai.
“Silakan bapak ibu cari dan daftarkan diri dimana ada peluang untuk menambah soft skill seperti diklat, seminar, bimtek dan lain lain yang bisa menunjang keprofesian bapak ibu , sekolah akan memfasilitasi semua itu sesuai aturan dan ketentuan berlaku,” ujar mila.

Di penghujung paparannya, mila juga mengingatkan jajarannya meskipun di bulan ramadhan mengagendakan tausiyah pada hari jumat tanggal 14 april tausiah seluruh pegawai dan warga sekolah khususnya dengan mendatangkan Al Ustad,ungkapnya.

Rangkaian rapat kerja ditutup dengan memberikan motivasioleh Delvi Sismanto, M.Pd. CH,CHT,CMTH, CDM, ELP motivator handal yang yang juga seorang dosen luar biasa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unand.(meri.s /humas smakpa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *