SMK – SMAK Padang Gelar Rapat Kerja Pegawai Tahun 2022

PADANG: Kepala SMK SMAK Padang Drs.Nasir membuka rapat kerja SMK SMAK Padang yang diselenggarakan Senin , 7 Februari 2022 yang diikuti seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di Gedung serbaguna SMK SMAK Padang.
Raker ini diharapkan dapat meyiapkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia di SMK SMAK Padang, meningkatkan kinerja baik tenaga pendidik dan kependidikan . Dalam hal ini diperlukan perencanaan strategis diwujudkan dalam rencana kerja tahun anggaran 2022.
Nasir dalam laporan Raker ini menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh 130 peserta , yang bersama-sama membahas program kerja tahun 2022.
Harapan Nasir kedepannya program ini hendaknya bersinergi seluruh perangkat sekolah dan managemen menjalankan program tersebut.
Nasir juga menambahkan harapannya dapat meyiapkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia di SMK SMAK Padang, meningkatkan kinerja baik tenaga pendidik dan kependidikan . Dalam hal ini diperlukan perencanaan strategis diwujudkan dalam rencana kerja tahun anggaran 2022.
” Dengan digelarnya raker ini dapat menghasilkan output berupa terwujudnya sinergi kebijakan dan program pengembangan pendidikan di SMK SMAK Padang sesuai dengan Visi dan Misi Sekolah,” tukuk Nasir.
Selanjutnya Mila Handrefa, S.S, M.M, selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha memaparkan capain kinerja , prestasi SMK SMAK Padang dilingkungan Kementerian Perindustrian, serta Evaluasi kinerja pegawai 2021.Mila berharap kedepannya kinerja , kedisiplinan pegawai SMAKPA lebih meningkat lagi dan tentunya tetap mengukir prestasi – prestasi di setiap bidang.
Dalam Raker ini juga pemaparan laporan Wakil Kepala Sekolah dan Tim Bidang Pengembangan Sekolah terkait evaluasi dan pencapaian Tahun 2021 dan program Tahun 2022 kedepannya.
Kegiatan ini merupakan sarana bagi segenap pegawai SMK SMAK Padang yang digelar tiap awal tahun di lingkungan internal SMK SMAK Padang.(gpr)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *