SMK SMAK Padang Adakan Rapat Secara Online Terkait Sosialisasi Kelas Industri

SMK SMAK Padang adakan giat sosialisasi kelas industri dengan salah satu perusahan terkemuka di Indonesia yang diselenggarakan secara online diruang zoom meeting diikuti oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Industri, Bidang Kurikulum, Bidang Jaminan Mutu dan Pengembangan yang dibuka langsung oleh Drs.Nasir selaku Kepala SMK SMAK Padang.Selasa, 18 Juli 2023.

Penyelenggaraan kelas industri di SMK SMAK Padang yang dimaksud adalah kelas khusus di sekolah yang dikelola secara bersama antara sekolah dengan industri. Dalam hal ini, kurikulum akan disesuaikan dengan kebutuhan industri dan tentunya dapat dilaksanakan setelah disetujui kedua belah pihak.

Sejalan dengan itu, kelas industri ini dimaksudkan juga agar industri sebagai institusi pasangan mendapatkan manfaat berupa mendapatkan SDM industri siap pakai sesuai kebutuhan perusahaan.

“Kami berharap kelas yang kami siapkan betul – betul siswa yang sucses story, dan sekolah, perusahaan juga berkomitmen atas ketentuan tersebut, pungkas Nasir.

Nasir juga menambahkan, “Kami harapkan program kelas industri ini dapat dimulai pada tahun pelajaran 2024/2025 untuk peserta didik yang saat ini masih berada di tingkat XI,ulasnya. (infohumas_smakpdg/meri.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *