SMK SMAK Padang Adakan Pertemuan Awal bersama Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

PADANG: SMK SMAK Padang mengadakan pertemuan awal dengan PPPK yang dibuka oleh Fitriyeni selaku Plt Kepala SMK SMAK Padang, yang didampingi oleh Dhefrizal selaku pegelola kepegawaian. Pertemuan ini mengulas secara tekinis serta terkait hak dan kewajiban dan kedisiplinan kepada seluruh pegawai yang sudah mulai bertugas sepenuhnya sebagai PPPK di lingkungan Kementerian Perindustrian , khususnya di SMK SMAK Padang sebanyak 8 (delapan) orang tenaga pendidik (guru) yang terdiri dari guru kimia, guru bimbingan konseling , serta guru bahasa indonesia di ruang pertemuan SMK SMAK Padang. Kamis, 27/7/2023.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) SMK SMAK Padang yang diterima (lulus seleksi ) terdiri dari tenaga pendidik yang selama ini sudah lama bertugas sebagai Guru Tidak Tetap (GTT) dan 2 ( dua ) tenaga pendidik dari luar SMK SMAK Padang, yang salah satunya dari daerah Lampung.

Fitriyeni menyampaikan dalam pertemuannya, “Jalankan kewajiban baru menerima hak, kerjakanlah tugas sebaik mungkin dan bisa cepat beradaptasi dengan rekan -rekan di lingkungan SMK SMAK Padang.”

Selanjutnya Fitriyeni mengucapkan selamat bergabung di SMK SMAK Padang. “Selamat bergabung di SMK SMAK Padang , semoga jadi pendidik yang baik disini, dan semoga tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan , sehingga kinerja tetap baik,”ulas Fitriyeni berharap. (infohumas_smakpdg/meri.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *