SMK SMAK Padang Adakan Closing Meeting Audit Internal Tahap Pertama

PADANG: SMK SMAK Padang mengadakan closing meeting audit internal tahap pertama. Sehubungan telah selesainya Pelaksanaan Audit Internal Sistem Managemen Mutu (SMM) ISO 9001- 2015 dan Sistem Managemen Lingkungan (SML) ISO 14001 : 2015 ISO/IEC 17025 : 2017 oleh Tim Auditor internal SMK SMAK Padang yang diadakan secara offline dan virtual SMK SMAK Padang mengadakan closing meeting audit internal tahap pertama periode 19 Mei 2022 sd 03 Juni 2022 yang dilaksanakan diruang pertemuan pada hari kamis 30 juni 2022.

Kegiatan ini diawali pembukaan closing meeting oleh Kepala SMK SMAK Padang Drs.Nasir (secara virtual) dan selanjutnya laporan dari Ketua Auditor Weni Afniati, S.Pd, M.Hum dilanjutkan pembahasan hasil evaluasi Audit oleh Anis Nurafifah M.Si selaku Wakil Managemen Mutu SMK SMAK Padang.

Nasir mengatakan dalam pembukaan berlangsung bahwasanya pelaksanaan kegiatan ini sasarannya pencapaian hasil kinerja disemua bidang, harapan saya seluruh sistem kinerja terintegrasi dengan sistem managemen mutu tersebut.

Lebih lanjut Nasir mengatakan, “Penyusunan, implementasi dan pengendalian kelengkapan Mutu untuk sertifikasi ISO tersebut diatas, disusun sebagai pedoman mutu dan penjabarannya berdasarkan kebijakan mutu yang ditetapkan,” tuturnya.

Nasir menambahkan, harapan saya Audit tahap berikutnya lebih baik lagi pencapaiannya.(gpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *