SISWA SMK SMAK PADANG SABET KEJUARAAN SCIENCE COMPETITION 2023 TINGKAT SMA/MA/SMK Se-SUMATERA BARAT

PADANG: Siswa SMK-SMAK Padang menyabet kejuaraan science competition 2023 tingkat SMA/MA/SMK sederjat Se-Sumatera Barat yang diikuti 180 peserta, di selenggarakan oleh Politeknik ATI Padang, Sabtu, 26 Agustus .

Science Competition 2023 yang diikuti oleh SMA/SMK sederjat ini terdiri dari kompetensi bidang ilmu pengetahuan matematika , serta ilmu pengetahuan kimia. Sementara Siswa SMK SMAK Padang Bidang Kimia meraih Juara 2 : Ferdi Ardian
Juara 3 : Muhammad Zaki Pratama
Harapan 1 : Yoga Saputra
Harapan 2 : Manda Aulia Izra

Bidang Matematika dimenangkan oleh M. Faiz Dwi Putra Sudarsa (SMAN 1 Padang), Auriel Erich Ibrahim NST (SMAN 1 Padang), Salsa Bila (MAN 1 Padang Pariaman), M. Kiyohito S (SMAN 1 Padang), dan Ghazy Rhayshie (SMAN 1 Gunung Talang)

Kepala SMK SMAK Padang sangat berbangga hati atas capaian ini, dan mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru pembimbing. Alhamdulillah, Science Competition ini banyak menyabet juara dari SMK SMAK Padang , bimbingan guru pada siswa berprestasi Mapel Kimia dan Matematika terus untuk meningkatkan capaian kedeannya . “Semoga ditahun depan capaian prestasi kita semakin meningkat,” ujar Nasir bersemangat.(Infohumas_smakpdg/m.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *