G
N
I
D
A
O
L

KUATKAN DATA KINERJA SMAKPA ADAKAN AUDIT INTERNAL PERIODE 2022

NASIR: “Pempertahankan sistem manajemen terintegrasi sesuai SMM ISO 9001 dan SML 14001 versi 2015.”

PADANG: SMK SMAK Padang merupakan Sekolah Vokasi dibawah Binaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri ( BPSDMI) Kementerian Perindustrian selalu berupaya tingkatkan mutu kinerja dan kuatkan data kinerja.
Dalam upaya menguatkan data kinerja dilakukan Audit Internal oleh Auditor Internal SMAKPA yang sudah tersertifikasi. Audit ini berlangsung selama 24 Mei sampai 3 Juni 2022 lalu, dan sudah terlaksana pada tanggal 19 Mei Opening Meetingnya langsung dipimpin oleh Nasir selaku Kepala Sekolah.

Diawali dengan kegiatan opening meeting Drs.Nasir pada kesempatan tersebut memberikan penegasan dan acuan Standar Operasional Prosedure (SOP) yang sudah ada di masing – masing bidang yang akan di Audit. “Siapkan perencanaan yang baik dalam pelaporan di masing – masing bidang itu suatu keharusan,”tukuk Nasir.
Harapan saya capain ini bisa jadi tolak ukur audit external kedepannya, dan semua data kinerja semua bidang sudah terorganisir hendaknya,ujar Nasir.

Selanjutnya Anis Nurafifah selaku Kepala Bidang Penjamin Mutu Sekolah membeberkan teknisnya kegiatan audit, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun untuk memastikan SMK SMAK Padang tetap mempertahankan sistem manajemen terintegrasi sesuai SMM ISO 9001 dan SML 14001 versi 2015, periode bidang yang diaudit dari Desember 2021 – Mei 2022 dengan Fokus Audit (Area of Concern) yang mana kegiatan yang sedang berjalan serta kegiatan yang bersifat rutin/terus-menerus yang mempertimbangkan temuan sebelumnya!” ulas Anis.(gpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.