Pengaduan Masyarakat

Pengaduan Masyarakat

Tata cara pengaduan masyarakat yang merupakan bagian dari pelayanan informasi publik dari SMK-SMAK Padang:

  1. Datang langsung ke Sekretariat Pelayanan Informasi Publik.

    Sekretariat Pelayanan Informasi Publik
    SMK-SMAK Padang
    Jl. Alai Pauh V, No.13. Kel. Kapalo Koto. Kec. Pauh. Kota Padang, Sumatera Barat

  2. Melalui fasilitas yang disediakan untuk pengaduan : telepon, fax, e-mail, atau WhatsApp.

    Telp: (0751) 7777 03
    Fax: (0751) 7777 02
    E-mail: smakpadang@kemenperin.go.id / smakpadang@gmail.com
    WhatsApp: +62 812-7059-8575

  3. Untuk pengaduan secara online, silakan klik di sini.

Untuk akuntabilitas dan tanggung jawab pengaduan, masyarakat yang mengadu harus menyertakan salinan identitas bukti diri seperti KTP/SIM/Paspor (individu), atau Akta Notaris (badan publik)