Kepala SMK SMAK Padang menerima Kehormatan Lencana Penghargaan Pancawarsa V Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Bukittinggi, 24 Agustus 2020

Kepala SMK SMAK Padang Nasir menerima kehormatan dari Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumatera Barat Lencana Pancawarsa V (25 tahun mengabdi) sebagai anggota Gerakan Pramuka Sumatera Barat dalam peringatan HUT ke-59 Gerakan Pramuka tahun 2020 tingkat Kwartir Daerah (Kwarda) Sumatera Barat.

 

Lencana tersebut disematkan oleh Wakil Gubernur Nasrul Abit pada kegiatan Rakerda serta peringatan HUT ke-59 Gerakan Pramuka tahun 2020 tingkat Kwarda Sumatera Barat digelar di Ruang Pertemuan Hotel Balcone Bukittinggi Senin (24/08/2020).

Lencana Pancawarsa merupakan tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka. Penghargaan tersebut diberikan atas kesetiaan, kepatuhan, kerajinan, ketekunan, kesungguhan, dan ketertiban sebagai anggota dewasa Gerakan Pramuka dalam menunaikan kewajibannya 25 tahun.

Dalam sambutannya, selaku pembina , Nasrul Abit mengatakan, Lencana Pancawarsa diberikan atas kesetiaan anggota kepada organisasi dan keaktifannya melakukan kegiatan orang dewasa Gerakan Pramuka. Mudah-mudahan penghargaan yang saya peroleh ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota dewasa Gerakan Pramuka untuk terus mengabdikan diri dalam kepramukaan,” ulas Nasir usai acara tersebut.

 

dokumen Foto