ASN SMK SMAK PADANG GIAT SHARING KNOWLEDGE

PADANG: Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Perindustrian dibawah lingkungan SMK SMAK Padang adakan giat sharing knowledge terkait diklat yang telah diikuti oleh ASN yang sudah ditugaskan untuk di sosialisasikan kepada seluruh ASN di SMK SMAK Padang. Kegiatan ini diawali pemaparan dari Drs.Nasir selaku Kepala SMK-SMAK Padang.Senin, 18 Desember 2023.

Dengan telah dilaksanakan beberapa diklat yang diikuti oleh ASN dan Guru SMK -SMAK Padang diantaranya yaitu ; Sosialisasi Hasil On Boarding Pegawai BPSDMI 2023, Sharing Knowledge Hasil Workshop 5S dan Kaizen Kerjasama AOTS Jepang, Sosialisasi Komunikasi Efektif dalam Penerapan Budaya Sekolah, Sharing Knowledge Hasil Diklat Pelatih Tempat Kerja serta Sosialisasi CDC (Career Development Center) bagi seluruh guru.

Sharing Knowledge yang didapat oleh peserta selama mengikuti Pelatihan meningkatkan kualitas dan kapasitas pengetahuan para pegawai.
Kesempatan yang sama Mila Handrefa selaku Kasubbag Tata Usaha SMK SMAK Padang lebih menjelaskan kembali aturan- aturan yang terbaru untuk ASN.
Mila berpesan utntuk bisa diikuti dan ditaati aturan- aturan yang diberikan oleh pemerintah, tuturnya.

Kepala SMK -SMAK Padang Drs.Nasir mengapresiasi kepada seluruh jajarannya atas seluruh upaya dan kerja kerasnya, dan berharap Sharing Knowledge mampu memberikan manfaat bagi seluruhnya.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) serta Tim Pengembangan Sekolah ,Administrator/Koordinator Kegiatan dan pegawai di lingkungan SMK -SMAK Padang Jalan Alai Pauh Limo Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh Kota Padang. (infohumas_smakpdg/meri.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *