Acara HUT ke-58 Tahun SMAKPA, Meriah dan Bertabur Hadiah

PADANG – SMK SMAK Padang tepat berusia 58 tahun pada 28 Oktober 2022 lalu. Seluruh siswa, pendidik dan karyawan sekolah naungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kementerian Perindustrian itu mengadakan syukuran.

Menurut Kepala SMK SMAK Padang, Nasir, syukuran HUT ke-58 digelar secara sederhana. Hal itu guna memaknai bertambahnya usia sekolah dan mengenang perjuangan para pendiri lembaga pendidikan itu.

“Hari ini kami mengadakan syukuran. Memaknai pertambahan usia sembari mengenang perjuangan dan jasa pendahulu SMAK Padang,” ungkap Nasir disela kegiatan syukuran, Senin (31/10/2022).

Nasir menambahkan, kemajuan yang dicapai SMK SMAK Padang hingga menjadi sekolah pendidikan vokasi terkemuka saat ini tidak lepas dari jasa-jasa pendahulu. Tidak lepas juga berkat kontribusi semua pihak, termasuk para alumni yang berpartisipasi untuk kemajuan sekolah serta pendidik yang penuh dedikasi.

“Kemajuan SMAKPA tidak lepas dari jasa – jasa pendahulu, kontribusi alumni dan dedikasi para guru serta pihak – pihak yang partisipatif,” ulas Nasir.

Lebih lanjut dijelaskan, terlaksananya agenda syukuran peringatan hari jadi SMAKPA ke-58 berkat kerja keras panitia melibatkan OSIS dan para guru. Mendapat dukungan dan partisipasi banyak pihak, stakeholder dan mitra serta alumni.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama OSIS dan guru serta partisipasi alumni, rekanan dan stakeholder, ” tukasnya.

Kegiatan yang digelar, mini soccer futsal antar Satuan Kerja (Satker) Kementerian Perindustrian di Padang, Badminton antar Satker Kemenperin wilayah Padang.

Memasak nasi goreng antar guru, melibatkan semua pegawai termasuk satpam dan tenaga cleaning service yang laki – laki adu kekuatan tarik tambang.

Kemudian ada Fashion Show yang diikuti guru dan siswa. Sedangkan OSIS berperan sebagai “got tallent.

Rangkaian acara dimulai sejak Jumat, (28/10/2022) sampai acara Puncak berupa seremonial pelepasan balon, pemotongan kue serta hiburan KIM yang bertabur hadiah.

Hadiah yang tersedia sangat menghibur, yaitu hadiah utama berupa TV LCD 32’inch, kulkas dua pintu, Hp Android, kompor gas dan berbagai bingkisan dari HASTA.(gpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *